16 Juni 2008

GRATIS ISLAMIC RESOURCES (ebook & audiobook)

Beberapa bulan yang lalu, kawan-kawan programer di kantor sering berkumpul di jam istirahat atau pulang kantor untuk membuat project. Semula saya mengira project yang digarap adalah pekerjaan kantor, tapi kok dilaksanakan di luar jam kerja. Layaknya sebuah project, ada manager projectnya, ada time schedule-nya tampaknya mereka serius menggarapnya. Belakangan saya mendapat informasi, rupanya bukan sekedar project biasa tetapi project istimewa, ladang amal, bahkan project itu bukan untuk “mendapatkan dunia dengan amalan akhirat” alias mencari profit, melainkan project amal sebagai dedikasi pribadi-pribadi muslim independent. Mereka tidak dibayar, malah mengeluarkan uang untuk memberi sesuatu yang bermanfaat bagi sesama muslim. Tujuan utamanya adalah memberikan informasi secara gratis, bahkan memberikan ebook gratis, berlawanan arus dengan komersialisme orang-orang yang berjualan ebook.

Saya benar-benar salut pada mereka yang kebanyakan masih keluarga-keluarga muda yang penuh semangat dengan membangun peradaban dengan usaha kecil-kecilan.

Saya juga benar-benar bersyukur, masih ada kawan-kawan di lingkungan kantor yang ikhlas memberikan tenaganya bahkan finansialnya untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat, tanpa pamrih.

Anda penasaran ? Anda yang ingin mendownload ebook gratis ? Silahkan berkunjung ke www.kaunee.com mendaftar dan login ke menu free Islamic resources. Insya Allah rencananya ebook-ebook tersebut akan terus ditambah. Mudah-mudahan usaha dan dedikasi kawan-kawan bisa bermanfaat bagi banyak orang dan terus tumbuh menjadi besar untuk berbagi menebar rahmat. Amin

0 comments:

Kontak Langsung - Silahkan ketik pesan Anda

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

About This Blog

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP