08 Februari 2008

Orang Sukses, Baik, Kuat, Berani dan Tidak Gagal

Tepat seminggu yang lalu saya mengirim email kepada kawan saya di kantor. Isinya mengenai catatan-catatan kecil saya di buku tulis yang senantiasa saya bawa kemana-mana, biasanya saya tulis kutipan kata-kata yang menurut saya baik untuk menjaga agar semangat tidak kendor. Saya sharing agar bermanfaat, baik untuk kawan-kawan maupun diri saya sendiri.

ORANG SUKSES :

  • Orang yang mampu mensyukuri sebuah proses menjadi pribadi yang lebih baik adalah orang yang sukses.
  • Jangan terlalu berharap terlalu cepat menjadi bisnis besar. Tumbuhlah dari bisnis yang kecil, alami proses tumbuh kembangnya, teruslah dipelihara, dirawat bisnisnya, terutama juga pribadi Anda. Teruslah tumbuh mental dan skill Anda. Tetap tumbuh, syukuri prosesnya dan alami sukses-nya
  • Apapun kesuksesan memerlukan keberanian, keberanian memerlukan keberserahan diri kepada Allah SWT, oleh karena itu jalinlah hubungan yang baik dengan Allah SWT.

ORANG BAIK & KUAT
  • Orang yang mampu mengatasi masalahnya akan tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih kuat.
  • Orang yang baik bukan orang yang tidak pernah berbuat salah, melainkan orang yang bisa memperbaiki diri.
  • Orang yang kuat bukan orang yang tidak pernah jatuh, melainkan orang yang bisa bangkit dan melanjutkan perjalanan.
  • Orang yang kuat itu memiliki kekuatan untuk memilih bangkit, daripada menyesali kejatuhan

ORANG BERANI

  • Orang yang berani itu orang yang bertindak meskipun takut.
  • Keberanian itu dowpayment, selebihnya adalah campur tangan Allah SWT sebagai angsuran.

ORANG GAGAL

  • Orang gagal adalah orang yang menyerah dan berhenti.
  • Orang yang tidak berhenti tidak bisa dikalahkan dan tidak bisa disebut orang gagal.
  • Jangan pernah menyerah, jangan pernah berhenti, tetap bertahan untuk melangkah.
  • Jangan diam selama menunggu, lakukan sesuatu yang terbaik selama menunggu

KITA MENJADI SESEORANG DARI APA YANG KITA PERSIAPKAN, LINGKUNGAN ITU ADALAH PENGHEBAT.

SATU SATUNYA LINGKUNGAN YANG HARUS DIKELOLA TERLEBIH DAHULU ADALAH PIKIRAN.

BISNIS TIDAK AKAN PERNAH SUKSES JIKA TIDAK PERNAH ADA TINDAKAN, TETAPI SEBELUM BERTINDAK TENTUKAN DULU KEMANA ANDA AKAN MELANGKAH ATAU ALASAN ANDA BERTINDAK.

BEGIN WITH THE END IN MIND

0 comments:

Kontak Langsung - Silahkan ketik pesan Anda

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

About This Blog

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP