29 November 2007

Rania


Rania Pavita Maheswari, nama putri kami yang lucu sekali. Umurnya baru 2 tahun 9 bulan. Minatnya terhadap seni suara begitu besar. Setiap kali ada lagu / musik di TV, ia duduk manis menontonnya, padahal ia sebenarnya anak yang tidak pernah bisa diam. Lagu favourite-nya adalah ”my heart” yang dinyanyikan Acha & Irwansyah. Saking suka-nya akan lagu itu, ia sering bernyanyi dengan memegang gagang sapu atau sisir, untuk bergaya menyanyikan lagu itu. Suaranya memang belum enak didengar, tetapi acting-nya itu, wuah…. pede banget. Sering juga ia bernyanyi saat ia jalan-jalan di mall, sering ia dilirik orang-orang di sekitarnya sambil mereka tersenyum.
Selain minatnya terhadap musik, ia juga sangat ”fanatik” terhadap gambar-gambar seperti princess, al. Cinderella, snow white, barbie dll. Saya dan istri, Novi, seringkali kerepotan saat pergi ke mall. Setiap kali ia melihat ”princess” ia pasti menunjuk barang itu dan memintanya, apapun barangnya.
Ia juga paling senang dipotret, pernah sewaktu saya memotret souvenir untuk wedding album, ia meminta untuk dipotret, padahal dulunya, ia sangat takut dengan background berwarna gelap…… lucunya saat ia bergaya…..
Kecerewetan Rania, seringkali membuat ibunya pusing, bahkan marah-marah. Banyak bicara, banyak bertanya, banyak maunya…… Ini menurut saya, ciri-ciri anak cerdas. Walaupun seringkali ia dimarahi ibunya, Rania hampir tiap hari mencium pipi kiri kanan ibunya, bahkan sering juga ia mencium pipi ayahnya, agar dikabulkan keinginannya.
Satu hal yang saya syukuri, betapa eloknya anak kami, tidak pernah saya bosan melihatnya, bahkan setiap pulang kantor, atau setiap lelah bekerja, saya sangat terhibur melihat wajahnya………. mungkin ini adalah jawaban dari do’a yang senantiasa dibaca sehabis sholat. Robbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurota ’ayun, waj’alna lil muttaqima imama…. Alhamdulillah……

0 comments:

Kontak Langsung - Silahkan ketik pesan Anda

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

About This Blog

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP